Carilah Cintamu Disini

Custom Search

SESEORANG DALAM DOAKU

Seseorang yang seperti inikah yang kan kau berikan kepadakuTuhan

Seseorang yang bisa membuatku tersenyum dikala hatiku menangis

Seseorang yang datang menghampiriku disaat semua orang mengasingkan aku

Seseorang yang datang memelukku bukan disaat hawa dingin menyentuhku tapi disaat aku merindukan kehangatan dan ketenangan didalam cintaku

Seseorang yang mau mengulurkan tangannya untuk menyematkan hatinya kepadaku

Seseorang yang hinggap kepadaku bukan untuk menghisap rinduku dan pergi meninggalkan aku tetapi seseorang yang rela menampung rinduku dan mengembalikannya kembali padaku

Seseorang yang membuatku menangis bukan karena aku disakitinya tetapi karena rasa haru akan apa yang telah dilakukannya untukku

Seseorang yang mencintai aku bukan karena siapa aku tetapi seseorang yang menerima aku dengan apa adanya diriku

Seseorang yang akan tetap berada disampingku dan tetap memegang erat tanganku walaupun badai datang silih berganti mencoba untuk menggoyahkan cintaku

Seseorang yang mau melakukan apa itu keiklasan dan ketulusan untuk dia simpan dalam hati sebagai syarat untuk aku tetap selalu berada didalam hatinya

Seseorang yang akan mengetuk pintu hatiku dikala tidak ada seorangpun yang mau mengingatkan aku tentang kesalahanku

Seseorang yang” tidak” mengumbar kata maaf karena kesalahan yang disengaja melainkan seseorang yang mengucapkan kata maaf untuk menolak ajakan hati dan cinta yang lain

Seseorang yang benar – benar bisa aku cintai dan aku sayangi dengan setulus hatiku dan keiklasan jiwaku serta segenap kekuatan hidupku

amien

No comments:

Post a Comment