Carilah Cintamu Disini

Custom Search

Kulewati semua ini tanpa sentuhan darimu

Tidak tersenyum aku melepasmu
Tidak mengeluarkan airmata juga disaat hari kepergianmu
Aku percaya pada hatiku bahwa cinta yang akan membawamu kembali
Hanya cinta yang sanggup menahan rasa rindu ini

Sepanjang detik disaat terahirku memelukmu dan mengecupmu
Aku merasa ada yang bergejolak untuk mengatakan
“tolong jangan pergi, karena aku disini”
Tapi semua itu tak sampai aku ucapkan
Yang ada aku hanya menginginkan keinginanku dan
Mendengar keluhmu yang ingin tetap tinggal disini

Waktu pula yang menetukan kepergianmu
Tapi bukan waktu yang akan membawamu kedalam pelukan kembali
Tapi hanya CINTA……
Jika di hatimu ada cinta untukku
Maka secepatnya kau akan ku dekap lagi

Semasa keinginanku ingin ku dapati
Aku meraih impianku tanpamu disampingku
Ini semua untuk kita hanya untuk kita
Biarkan semuanya jauh dan tak dapat dipandang maupun di sentuh
Tapi rasa sayang dan cinta yang baik ini akan selalu menanti
Walaupun tanpa ada sentuhan darimu untuk aku dapat melepas rindu
Namun aku akan tetap menanti dirimu kekasihku……

No comments:

Post a Comment