Carilah Cintamu Disini

Custom Search

PENGAKUAN HATI

Berlapang dadalah aku……
Untuk apa yang telah terjadi?
Mungkin benar malam-malamku akan menjadi
Mimpi buruk bagiku!

Oleh karena yang aku tau
Bahwa cinta yang tulus Adalah cinta yang tanpa pamrih
Kebahagian yang aku beri memang terbatas
Pengertian yang selalu kau jalani adalah
Sudah menjadi bagian dari cintaku

Ada saatnya rasa sakit aku jalani,
Kurasakan, kupikirkan dan kunikmati
Walaupun ahirnya aku harus kalah
Dengan kasihku yang begitu tak bisa
Ku ungkapkan dengan kata-kata

Hanya kesabaran yang aku punyai
Pengendalian diri yang aku lakukan dan ketulusan hidup
Yang dipenuhi oleh cinta
Sebab hanya ada satu kata didalam hatiku
Dan menjadi pondasi dalam hidupku serta perjalanan cintaku

Ia benar hanya kasih dan memang hanya kasih
Yang ada dalam hatiku
Untuk kuberikan kepada dirinya yang aku cintai

No comments:

Post a Comment