Carilah Cintamu Disini

Custom Search

AKU BUKAN ORANG YANG SEMPURNA

Kecil sudah aku dimatamu
Tak pernah ada rasa untuk menjaga hatiku olehmu
Kau lakukan apa yang ingin kau lakukan
Tanpa kau perhitungkan dan kau pikirkan
Apa yang kan terjadi disatu sisi hati yang lain

Akupun sudah tau pasti
Bahwa aku tak selamanya bisa menahan sakit ini
Untuk kesekian kalinya kau gores hatiku tanpa ragu-ragu

Ia…..
Aku bukan orang yang sempurna dan
Mampu dalam segala hal
Aku orang yang terbatas….
Sekali lagi aku ulangi…..
Aku adalah orang yang terbatas

Selama ini sudah aku jalani untuk menjadi yang terbaik
Seperti yang kau tulis dalam selembar kertas putih itu
Tapi ternyata semuanya seperti terpaksa dan sia-sia

Dan taukah engkau
Aku melakukan dengan tulus
Tapi ketulusan itu menjadi hal yang telah melukai aku sendiri

Untuk terakhir kalinya
Maafkan aku kasih
Karena aku hanya manusia biasa yang punya hati dan rasa

No comments:

Post a Comment