Carilah Cintamu Disini

Custom Search

SANG YANG AKU TEMUKAN

Kuhentikan sudah pencarianku
Telah kutemukan dan terdapat dalam genggamanku
Aku bagai seorang piawai yang tak dapat memainkan biolaku

Entah kemana berpalingnya
Hingga aku tak dapat mendengarkan
Nada-nada yang menggetarkan hati dan mengoyak jiwaku
Yang tak lagi terlintas dalam telingaku

Hingga kalanya sayu-sayu lirih
Terdengar dengan lembut nada-nada
Yang pernah merasuk dalam pendengaran didinding telinga hatiku

Terperanjat aku
Disadarkan dan dikejutkan oleh itu
Kukendalikan emosiku
Kutanamkan ketulusan dan ku ikat jauh amarahku

Sebab apa yang aku rindukan ada didepanku
Yang aku pernah sayangi memberikan sinyal
Untuk aku dapat menghampiri dan kembali dapat aku lantunkan
Tembang-tembang bersama dengan dia sang yang aku temukan

Yang aku selalu ada dalam hatinya, jiwa dalam rasa cinta
Disatu titik disaat aku menggenggem dan memeluk erat dirinya
Sudah digariskan aku mendapatkan itu
Setelah aku tak bisa lepas dari ……?

No comments:

Post a Comment