Carilah Cintamu Disini

Custom Search

Ciptaan Yang Tak Sempurna

Harus aku mulai dari awal..
Apa yang sudah aku lakukan..
Harus aku ahiri juga apa yang pernah aku mulai..
Sakit sepertinya yang akan ku rasa..
Ya... sakit rasa hati ini, sakit...sakit banget rasanya...

Demi seperjalanan cinta dan sebuah kehidupan
Aku merasa terbelenggu didalam takdirku ini
Meratappun aku tak mampu tersenyumpun hanya ibaan saja
Sungguh hidup yang tak berarti

Panas dalam hatiku terasa sangat disaat aku menghirup dalam nafasku
Sampai sulit rasanya aku untuk mengeluarkan desahan sesakku
Tak henti aku mecoba untuk meraih keindahan untuk mendinginkan panas ini

Ya Tuhan ilahi yang tak berwujud
Adakah rasa ini akan terus seperti ini
Panas, sakit, kejam, teriris dan tak terwujud juga kebahagian
Ribamu aku haturkan kata damaikan, sampai aku dapat menutup mata
Untuk mengiakan bahwa aku benar adalah ciptaan yang tak sempurna

No comments:

Post a Comment